Rabu, 02 November 2016

Berapa banyak tidur untuk menurunkan berat badan? Para ilmuwan telah menemukan waktu yang tepat!

 jual madu lebah asli murni                        

Dalam studi baru menunjukkan bahwa orang dewasa sehat yang pergi tidur larut malam, berada pada peningkatan risiko mengembangkan obesitas. Alasannya adalah konsumsi berlebihan makanan berkalori tinggi di akhir jam.
"Pola yang sama (sedikit tidur - ekstra berat) sudah terdeteksi sebelumnya dalam beberapa studi epidemiologi," - kata Andrea SPTE, kepala penelitian, mahasiswa doktoral di University of Pennsylvania di Philadelphia (AS). "Kami yang pertama untuk mengamati fenomena ini dalam percobaan dipentaskan."

Karya ini, yang hasilnya diterbitkan dalam edisi Juli jurnal SLEEP ( «Dream"), itu dilakukan di laboratorium tidur dan Chronobiology, terletak di klinik di University of Pennsylvania. peserta penelitian adalah 225 orang sehat tanpa tanda-tanda obesitas pada usia 22-50 tahun.
Subyek dibagi menjadi dua kelompok: eksperimen dan kontrol. Di set pertama durasi tidur selama empat jam (4:00-08:00), di kedua - pukul sepuluh (22:00-08:00). Para peserta penelitian menempel rezim ini selama delapan belas hari. Makanan yang diatur, tetapi akses ke dapur dan kulkas dihargai tidak terbatas, serta wisata dan rekreasi di dalam laboratorium (dengan satu peringatan - tidak ada latihan berat).       jual madu hutan asli

Hasil penelitian menunjukkan bahwa berat badan pada manusia dari kelompok pertama meningkat ke tingkat yang lebih besar. Ini menjelaskan fenomena ini dengan fakta bahwa di malam hari dan pada malam hari orang lebih cenderung untuk lari ke kulkas, sehingga meningkatkan asupan harian kalori.
Menariknya, fenomena ini dijelaskan oleh gender dan karakteristik ras, yaitu - laki-laki dan memberi kecenderungan negroid penambahan berat badan. Alasan untuk kecenderungan ini akan dieksplorasi dalam penelitian selanjutnya.
Obesitas - faktor risiko berbagai penyakit sistemik seperti diabetes mellitus, anpoe tidur obstruktif, penyakit jantung koroner, dan banyak lainnya. Memahami mekanisme yang berbeda yang menyebabkan perkembangannya, penting untuk strategi modifikasi lebih lanjut untuk mengobati patologi ini.
Jadi pergi tidur lebih awal dan menurunkan berat badan tanpa melakukan apa-apa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar